Bacaleg NasDem ini Buka Turnamen Badminton

  • Bagikan
Bacaleg NasDem Rezki Mulfiati Lutfi berfoto bersama dengan para peserta Badminton Dampang Bira Cup (DBC) IV di Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Rabu (27/9/2023) malam

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Sulsel dari partai NasDem, Rezki Mulfiati Lutfi membuka Turnamen Badminton Dampang Bira Cup (DBC) IV di Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Rabu (27/9/2023) malam.

"Alhamdulillah, betul-betul waktu terasa pendek sekali, karena seperti baru Minggu lalu pembukaan badminton yang tahun lalu dilaksanakan dan hari kembali dilaksanakan," kata Rezki, dalam sambutannya.

Kandidat petahana daerah Pemilihan Makassar B (Manggala, Panakukang, Biringkaya dan Tamalanrea) ini menyampaikan banyak rasa syukur dan terimakasih karena masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk berkumpul ditempat ini.

"Saya juga sangat mengapresiasi pemain, pelatih dan masyarakat Kelurahan Bangkal yang senantiasa ikut mendukung kegiatan pada malam hari ini," bebernya.

Politisi milenial Partai NasDem ini menuturkan bahwa, pada kondisi cuaca seperti ini kita harus senantiasi berolahraga. Salah satunya kegiatan badminton seperti ini.

"Saya juga dengan adanya turnamen seperti ini besar harapan saya mudah-mudahan ada dari perwakilan kelurahan bangkala bisa menjadi atlet nasional badminton yang membanggakan untuk kita semua," jelas Kiki sapaan akrab Rezki.

Dirinya berharap dengan ada kegiatan ini bisa mempererat silaturahmi, karena pertandingan seperti ini menang dan kalah biasa.

"Tapi saya percaya semua pemain yg akan bertanding adalah calon-calon juara semua dan pemain berkesempatan untuk menjadi juara," kuncinya. (Fahrullah/A)

  • Bagikan