Musim Kemarau Melanda, Bacaleg Gerindra ini Salurkan Air bersih di Makassar

  • Bagikan
Mobil tangki air bersih bantuan Bacaleg DPR RI Dapil Sulsel 1 dari Gerindra, Anhar Rahman yang disalurkan di beberapa titik di Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Sulsel 1 dari Gerindra, Anhar Rahman bergerak cepat merespon keluhan masyarakat di Makassar yang saat ini masih kesulitan untuk memperoleh air bersih dengan menyalurkan di beberapa titik di Kota Daeng ini.

“Alhamdulillah, kami sementara menyalurkan air bersih di berbagai titik di Makassar yang terdampak kekeringan. Masyarakat begitu antusias menyambut bantuan kami,” kata Anhar Rahman, Kamis (28/9/2023).

Direktur Kampanye Prabowo Presiden 2024 ini menuturkan, semua kecamatan dijangkau untuk dibagikan air bersih. Langkah ini dilakukan agar bantuan tersebut bisa merata di masyarakat.

“Sebanyak 30 tangki air beroperasi untuk mengatasi kekeringan di Kota Makassar. Jadi kami berikan satu kecamatan di Makassar, ada 2 tangki air,” ujarnya.

Masyarakat tampak senang dan menyambut baik bantuan air bersih dari Anhar Rahman ini. Jerigen dan galon mereka ditata rapi, sambal menunggu diisi air bersih oleh Tim Anhar Rahman.

“Semua kecamatan di Kota Makassar kita bagikan air bersih ini. Tapi di kecamatan Sangkarrang tidak, jadi ada 2 kecamatan dapat 3 tangki yakni Manggala dan Panakkukang, karena ini yang terdampak kekeringan,” jelasnya. (Fahrullah/A)

  • Bagikan