Andi Aditya Putra, Caleg Muda dari Partai Gerindra yang Terus Bergerak Bersama Masyarakat

  • Bagikan
Andi Aditya Putra

WAJO, RAKYATSULSEL - Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Wajo yang bertagline Energi muda,Semangat baru dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Andi Aditya Putra terus bergerak bertemu masyarakat di daerah pemili­han­nya (Dapil) I yang terdiri dari Kec.tempe. Setiap berdialog, puluhan orang ditemuinya di satu titik.

Seperti terlihat saat Andi Aditya Putra dan timnya berte­mu warga di kelurahan bulupabbulu, kab.wajo beberapa hari lalu. Dengan se­mangat baru, Andi Aditya Putra me­nyam­­­­paikan visi dan misi­nya di hadapan warga. Andi Aditya Putra melihat, banyak yang bisa dikerjakan oleh wakil rakyat baik di tingkat Kota, Provinsi sampai pusat.

“Alhamdulillah, kami bersama tim terus bergerak dari rumah ke rumah warga. Berkumpul dan me­nyampaikan kabar baik kepada masyarakat. Meski baru dalam dunia politik, tapi sambutan masyarakat sangat antusias,” kata Andi Aditya Putra, pemuda 27 tahun, yang mendapatkan nomor urut 7 pada Pemilu 2024 mendatang.

Andi Aditya Putra juga meyakini optimis akan merebut kursi dprd wajo 2024 mendatang jika dia terus bergerak bersama masyarakat, dukungan akan terus mengalir.

“Kami tidak lupa meminta izin dan mohon doa dari tokoh-tokoh masyarakat yang kami kunjungi. Insya Allah, dengan bergerak bersama masyarakat, harapan untuk bisa membangun Kab.wajo sebagai wakil rakyat bisa terwujud,” kata politisi muda Gerindra ini.

Sepekan terakhir, Andi Aditya Putra juga melakukan kunjungan dan dialog dengan masyarakat Kelurahan maddukelleng dan Kelurahan atakkae, Kecamatan Tempe. Di sana, Andi Aditya Putra juga di­dam­pingi tokoh-tokoh ma­syarakat yang menyebut, Andi Aditya Putra sangat berpeluang besar menduduki satu dari 40 kursi DPRD Wajo. Karena keseriusan, keramahan dan banyaknya du­kungan dari ibu-ibu.

Selain itu, katanya, Andi Aditya Putra yang berlatar be­­lakang keluarga besar di Wajo juga akan memudahkannya bersosialisasi.

“Andi Aditya Putra tentunya masih banyak yang mengingatnya karena sosok ayahnya yang dulu dikenal sebagai tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, memmpunyai banyak kerabat sampai sekarang dan pernah aktif menjadi seorang birokrasi. Insya Allah, dengan dukungan kita bersama, Andi Aditya Putra bisa duduk di DPRD Wajo,” katanya. (Aso)

  • Bagikan