Digelar di Makassar, Harinya Hyundai Hadirkan Berbagai Promo Menarik Hingga Konser Musik

  • Bagikan
Foto bersama (dari kiri) Branch Manager Hyundai Nipah Mall Lucky Ismal, Head of Marketing Department Hyundai Motors Indonesia Astrid Ariani Wijana, Branch Manager Hyundai Sungguminasa Citra Randang dan General Manager PT Sinar Galesong Mobilindo Dodik, pada "Hari H: Harinya Hyundai" di Pelataran Parkir Barat Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar pada Sabtu (30/9).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Hyundai Motors Indonesia secara resmi menggelar "Hari H: Harinya Hyundai" di pelataran Parkir Barat Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar pada Sabtu (30/9).

Kota Makassar menjadi kota pertama dimulainya roadshow Hari H: Harinya Hyundai. Pada pekan depan kegiatan ini akan dilanjutkan di Kota Medan dan pekan selanjutnya akan berlangsung di Jakarta.

Kegiatan ini akan berlangsung dua hari pada tanggal 30 September hingga 1 Oktober 2023 dengan mengusung tema "Unleash The X In You".

Pada kegiatan Hari H: Harinya Hyundai para pengunjung dapat menikmati berbagai berbagai aktivitas menarik seperti workshop, fun safetydriving, talkshow hingga penampilan artis papan atas yakni Elemend Band dan Ghea Indrawari secara gratis.

Kegiatan ini turut menawarkan berbagai experience menarik seputar produk dan layanan Hyundai, salah satunya test drive dengan berbagai model kendaraan Hyundai.

Head of Marketing Department Hyundai Motors Indonesia, Astrid Ariani Wijana, mengungkapkan Hari H: Harinya Hyundai ini merupakan momen spesial dari Hyundai Motors Indonesia yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang positif dan inspiratif bagi keluarga serta teman-teman Hyundai di Makassar.

Kegiatan ini juga, kata Astrid, merupakan persembahan istimewa Hyundai Motors Indonesia sebagai ungkapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayai produk dan layanan mereka selama ini.

"Sejalan dengan visi Hyundai dalam menghadirkan progress for humanity yang berarti kemajuaan berkemanusiaan. Hyundai berusaha membuat terobosan-terobosan inovatif yang berfokus pada pelanggan," ujar Astrid.

Sehingga, Astrid berharap dengan digelarnya Hari H: Harinya Hyundai ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi masyarakat Kota Makassar.

"Hari H: Harinya Hyundai bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi masyarakat Kota Makassar di akhir pekan," tutup Astrid.

Tak hanya itu, pada kegiatan ini juga hadir "Hyundai Before Service" yang memberikan layanan service kendaraan secara gratis untuk seluruh jenis dan merek mobil. Tak hanya, untuk mobil merek Hyundai tapi merek lain pun bisa service.

Adapun pilihan layanan yang diberikan secara gratis yakni Multi Inspection Kendaraan, waterless car was, fogging disinfectant, pengisian nitrogen/angin ban untuk seluruh jenis merek mobil.

Sedangkan, untuk mobil Hyundai keempat layanan tersebut dapat dirasakan ditambah dengan Gratis Scanning Hyundai dengan GDS, 2L Oli Shell (untuk penggantian oli) juga dan gratis voucher potongan untuk service selanjutnya 20 persen.

Pada kesempatan ini juga, setiap pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Hyundai seperti STARGAZER, CRETA, dan PALISADE di Hari H: Harinya Hyundai Makassar menawarkan beberapa promo menarik berupa, Customer benefit sebesar Rp25 juta untuk STARGAZER Prime, Penawaran dari Hyundai Finance seperti Bunga rendah, mulai dari 0,50 persen, gratis cicilan sampai dengan 5 bulan, Cicilan dengan skema 50:50 dan Keuntungan myHyundai sampai dengan Rp10 juta. (Shasa/B)

  • Bagikan