Bertarung Kembali di Pileg 2024, La Tinro Serukan Prabowo Harga Mati

  • Bagikan
Anggota DPR RI dari partai Gerindra, La Tinro La Tunrung.

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, La Tinro La Tunrung kembali akan bertarung pada perebutan kursi legislatif pada Pemilu 2024 mendatang. 

Latinro terdaftar sebagai calon legislatif Dapil Sulsel III, meliputi Kabupaten Enrekang, Sidrap, Pinrang, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Tanah Toraja, Toraja Utara dan Kota Palopo. 

Pileg 2019 lalu, La Tinro berada di posisi ketiga teratas dengan raihan 52 ribu suara, dibawah Rusdi Masse dari Partai Nasdem dan Muhammad Fauzi dari Partai Golkar. 

Pada periode ini, La Tinro optimis untuk mampu menaikkan raihan suaranya dengan menargetkan lebih dari 70 ribu suara. 

La Tinro mengaggap pertarungan di periode kedua ini cenderung lebih mudah untuk meraih tambahan suara. Dirinya mengklaim telah mengakomodir lebih dari 90% aspirasi masyarakat. 

"Seluruh kabupaten, termasuk Enrekang memiliki pemilih cerdas. Pemilih cerdas tentu tahu bagaimana kinerja saya," ungkap La Tinro. 

Meski demikian, La Tinro tidak menampik tantangan yang menjadi kesulitan yang dihadapinya. 

"Saya masih punya banyak utang moral yaitu hutang silaturrahmi dan utang sosial untuk mengakomodir dan melakukan seluruh aspirasi masyarakat," lanjutnya.

Selain itu, La Tinro terus gencar melakukan sosialisasi untuk pemenangan Prabowo. Setiap melakukan konsolidasi pemenangannya, La Tinro terus menekankan kepada timnya untuk memenangkan Prabowo. 

"Prabowo presiden adalah harga mati. Saya selalu sampaikan kepada tim, lebih bagus saya tidak terpilih dari pada Prabowo tidak presiden," pungkas Latinro. (Fadli)

  • Bagikan