Perindo Makassar Mulai Bagikan KTA Berasuransi

  • Bagikan
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Perindo Kota Makassar, Askar mulai membagikan KTA Berasuransi di wilayah Kota Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kota Makassar mulai membagikan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi kepada masyarakat.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Perindo Kota Makassar, Askar mengatakan pihaknya sudah merumuskan bersama program pemberdayaan yang harus diperjuangkan saat duduk nanti. Salah satunya ialah berkomitmen bersama untuk memberikan asuransi gratis kepada masyarakat secara massif.

"Dan saya menargetkan 50-100 KTA perhari sehingga bila kita berhitung mundur dari tanggal pelaksanaan Pemilu yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024," katanya.

Dirinya menyebutkan jika KTA ini merupakan program unggulan DPP yang wajib dilaksanakan oleh seluruh Caleg di semua tingkatan mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi dan kabupaten/kota.

Bahkan kata dia masyarakat yang menerima KTA berasuransi tersebut nantinya betul-betul menjadi konstituen Perindo.

"Maka masih tersisa sekitar 150 hari lagi. Sehingga efektif bisa mendata KTA tidak kurang 15.000 ribu," jelasnya.

Sekretaris DPW Perindo Sulsel, Hilal Syahrim mengungkapkan KTA Berasuransi tersebut diturunkan oleh DPP kepada Bacaleg DPR RI. Nantinya Bacaleg tersebut akan membagikannya saat melakukan sosialisasi.

"Jadi memang Bacaleg DPR RI yang diberikan KTA Berasuransi oleh DPP. Nantinya mereka yang akan bagikan kartu tersebut kepada Caleg DPRD Provinsi dan kabupaten/kota yang beririsan dengan Dapilnya," ungkapnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan