Gaya Politik Kemanusiaan, Nurafni Rajuddin Bagikan Air Bersih Kepada Masyarakat

  • Bagikan

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Kemarau panjang yang terjadi sejak Maret lalu membuat warga Enrekang mengalami kesulitan air.

Nurafni Rajuddin tergerak untuk membantu masyarakat. Tidak tinggal diam, dirinya bersama relawannya membagikan dua puluh ribu liter air bersih setiap hari. 

Saat ini, Bakal Caleg Nasdem ini fokus di wilayah Kecamatan Anggeraja, terutama wilayah Kelurahan Mataran. 

"Kita fokus dulu di Kelurahan Mataran. Disini benar-benar kekurangan air, bahkan beberapa rumah harus membeli air galon untuk wudhu," kata Nurafni. 

Hari selanjutnya, Nurafni menambahkan armada menjadi dua kali lipatnya. Karena kebutuhan pasokan air yang besar dimasyarakat dan sifatnya juga sangat mendesak. 

Nurafni berkomitmen untuk terus melalukan hal ini sampai pasokan air untuk masyarakat kembali normal. Air yang diambil bersumber dari mata air yang letaknya cukup jauh. 

Nurafni menampik hal yang dilakukannya ini berhubungan dengan pertarungannya memperebutkan kursi legislatif 2024 mendatang. Inilah politik kemanusiaan Nasdem, kata dia.

"Selain dicontohkan sendiri oleh H. Rusdi Masse, kami sebagai kader juga dipesankan untuk terus berbagi kepedulian kepada masyarakat, juga selalu bersama masyarakat ketika ada musibah," lanjutnya. 

Selain itu, dirinya juga membagikan selebaran digital berisi pemberitahuan kepada masyarakat untuk langsung menghubungi dirinya saat membutuhkan air bersih. (Fadli)

  • Bagikan