Incar Kursi Senayan Lewat PSI, Om Jim Dengar Keluhan Warga Dusun Bilayya di Pelosok Gowa

  • Bagikan
Jimmy (Baju Merah) Caleg DPR RI Partai PSI Temui Warga Pelosok

GOWA, RAKYATSULSEL - Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jimmy SE silaturahmi ke Pelosok Desa Bajeng, di Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Senin (2/10). Om Jim sapaannya mendengar langsung keluhan warga Dusun Bilayya.

Di Dusun Bilayya, puluhan warga dari kalangan petani antusias menemui Om Jim memaparkan keluhannya. 

Pada kesempatan tersebut, Om Jim memaparkan dirinya turut serta pada Pileg 2024 mendatang maju sebagai Caleg DPR RI Dapil 1 Sulsel meliputi Makassar-Gowa-Takalar-jeneponto-bantaeng-selayar. 

Mengendarai Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Om Jim komitmen membantu Petani yang kesulitan di Kabupaten Gowa.

"Ini pertama kali sosialisasi di Kabupaten Gowa, masyarakat sangat antusias mendambakan kesejahteraan masyarakat disini. Dan tentu segala masukan dari masyarakat akan menjadi catatan bagi kami," ucap Jimmy. 

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Dusun Bilayya Desa Bajeng Basri Daeng Bombong mengungkapkan kehadiran pak Jimmy sangat diinginkan masyarakat. 

Dimana kata Daeng Bombong, warga antusias menghadiri sosialisasi atau silaturahmi dengan Caleg DPR RI. 

"Masyarakat disini sangat mendukung kehadiran pak Jimmy  dan ini salah satu Caleg khusus DPR RI yang turun langsung ke Pelosok Desa," ungkapnya. 

Daeng Bombong berharap pak Jimmy dapat mewakili aspirasi masyarakat keci khususnya petani. 

Oleh karena itu, dia berharap pak Jimmy mendapatkan suara terbanyak dan dapat dilantik menjadi anggota DPR RI Dapil 1 Sulsel. 

"Kecamatan Bajeng ini adalah kecamatan pejuang. Harapan saya pak Jimmy ini bisa dilantik tahun depan, dan pengalaman saya siapapun Caleg yang pertama kali silaturahmi ke Desa Bajeng akan terpilih nantinya," sebut Tomas tersebut. (Adk)

  • Bagikan