Ini 20 Nama Calon Komisoner KPU Makassar Lolos Tahap Tes Psikologi

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tim Seleksi komisioner KPU di 7 daerah resmi mengumumkan 140 nama calon yang dinyatakan lolos tes psikologi, Sabtu (7/10/2023).

Nama-nama diumumkan di tujuh Kabupaten dan kota itu masuk dalam 20 besar dan nantinya akan dilanjutkan dengan tes kesehatan Jiwa akan dimulai pada Senin (9/10/2023) di RS Pelamonia Makassar, Jalan Jenderal Sudirman.

"Sudah diumumkan nama-nama hasil tes Psikologi masuk 20 besar di 7daerah. Jadi, ada 140 orang," kata Sekretaris Timsel 7 daerah Mohammad Arif.

Adapun 20 namaa calon KPU Makassar lolos untuk tahaoan lanjutan yaknk. Abd Azis, Abd. Hafid, Abd. Rahman, Abubakar Muttaqien, Anui Aiam AIwa, Andi Muhammad Yasir Arafat, Hambaliie, Herman, Ilham Azhari Said, Iswan Afandi, Gunawan Mashar, Muh. Abdi Goncing, Muhammad Dedy Miswar, Nursanti Gctaviana, Nurul Fitratullah, Sapri, Satria Sakti, Sri Wahyuningsih, Syukron Ramadhan, Wahidin Kamase.

Dari 20 nama tersebut, sebanyak 3 orang petahana masih dinyatakan lolos. Mereka adalah Abd Rahman, Gunawan Mashar dan Abdi Goncing.

"Rencananya tes kesehatan jiwa kerjasama TNI AD di RS Pelamonia tanggal 9 Oktober. Dan tanggal 10 tes kesehatan jasmani," pungkasnya. (Suryadi/A)

  • Bagikan