Kaesang Dijadwalkan akan ke Sulsel Berikan Arahan Ke Kader PSI

  • Bagikan
Ketua DPW PSI Sulsel, Muh Surya (kanan baju merah) di dampingi Sekretaris PSI Sulsel Maqbul Halim (kiri baju putih) di salah satu caffe di Makassar, Jumat (6/10/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) periode 2023-2028 Kaesang Pangarep dijadwalkan ke Sulsel memberikan arahan kepada kader menghadapi pemilu 2024 mendatang.

"Sementara terjadwal kedatangan Ketum Bro Kaesang di Sulsel. Sebelum pemilu datang berikan pengarahan kepada kader PSI," kata Ketua DPW PSI Sulsel, Muh Surya saat ditemui di Grind n Pull Mappanyukki, Jumat (6/10/2023).

Ia menegaskan, target PSI bagaimana partai lolos di Parlemen pada pileg 2024 mendatang. Dengan begitu segala upaya akan terus dilakukan terutama kader di Sulsel.

Ia menyampaiakn bahwa masih ingat betul dalam pidato pertamanya Kaesang dan pelantikannya. Putra Presiden Jokowi itu menyampaikan bahwa target utama yaitu meloloskan PSI masuk ke Senayan.

Oleh sebab itu, kata dia, phaknya di Sulsel tetap semangat dan menjadikan sebagai motivasi agar menambah perolehan kursi tiap dapil di pileg 2024.

"Kalau semangat kami kemarin 90 sekrang mungkin 180 yah. Jadi kami pun optimis di sulsel akan pecah telor, di sulsel harapan kami kita dapat 1 fraksi di Makassar," ungkapnya.

"Dan setiap daerah DPD Insya Allah kita dapat. Terisi semua," lanjutanya. (Suryadi/B)

  • Bagikan