Kaesang Dijadwalkan ke Sulsel Berikan Arahan Ke Kader PSI

  • Bagikan
Kaesang Pangarep

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) periode 2023-2028 Kaesang Pangarep dijadwalkan akan bertandang Sulawesi Selatan, dalam rangka memberikan arahan dan menggelar apel siaga kepada kader PSI Sulsel menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

"Sementara terjadwal kedatangan Ketum Bro Kaesang di Sulsel. Sebelum pemilu datang berikan pengarahan kepada kader PSI. Tapi, belum fix tanggal," kata Ketua DPW PSI Sulsel, Muh Surya saat ditemui di Grindpull Mappanyukki, Jumat (6/10/2023).

Ia menegaskan, target PSI saat bagaimana partai lolos di Parlemen pada Pileg 2024 mendatang. Dengan begitu segala upaya akan terus dilakukan terutama kader di Sulsel.

"Targetnya partai ini akan lolos ke parlemen 2024. Tentunya kami menyambut dengan suka cita. Karena keberadaan partai kami ukurannya ada disana," tuturnya.

Ia menyampaiakn bahwa masih ingat betul dalam pidato pertamanya Kaesang dan pelantikannya. Putra Presiden Jokowi itu menyampaikan bahwa target utama yaitu meloloskan PSI masuk ke Senayan.

Oleh sebaba itu, kata dia. Pihaknya di Sulsel tetap semangat dan menjadikan sebagai motivasi agar menambah perolehan kursi tiap dapil di pileg 2024.

"Kalau semangat kami kemarin 90 sekarang mungkin 180 yah. Jadi kami pun optimis di sulsel akan pecah telor, di sulsel harapan kami kita dapat 1 fraksi di Makassar," ungkapnya.

"Dan setiap daerah DPD insyaallah kita dapat.  Terisi semua," lanjutnya.

Kaitan pernyataan soal korupsi? Ia menuturkan hal ini agar semua jaga diri. Jangan sampai ada kejadian seperti begitu.

Partainya kata dia, ini amat sangat konsep dengan yang pertama toleransi, kemudian anti korupsi. Semoga kalau kader yang terpilih nanti jangan pernah coba-coba korupsi.

"Ketum kami sendiri canangkan itu. Akan mengurus sendiri kalau ada yang macam-macam dengan korupsi," pungkasnya. (Yadi/B)

  • Bagikan