Hanura Mulai Bentuk Tim Pemenangan Ganjar

  • Bagikan
Ketua DPD Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sulsel saat ini sudah memerintahkan kepada seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kabupaten/kota untuk membentuk tim pemenangan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden.

"Kami sudah intruksikan kepada seluruh kader agar mereka juga rapat bersama partai pengusung yang ada di Kabupaten/kota, seperti yang telah kami lakukan di Provinsi," kata Ketua DPD Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok saat dikonfirmasi Rakyat Sulsel.

Bahkan kata Amsal pengurus Hanura yang ada di Kabupaten/kota sudah bergerak mensosialisasikan Ganjar Prabowo sebagai calon Presiden 2024 nanti.

"Kami sudah instruksikan Caleg selain mensosialisasikan dirinya harus juga memperkenalkan Ganjar sebagai calon Presiden," ujarnya.

Disinggung soal struktur pemenangan Ganjar tingkat Provinsi, Amsal menyebutkan saat ini empat pengurus sudah sepakat untuk membentuk tim di semua 24 Kabupaten/kota.

"Pekan ini kita akan rapat untuk merampungkan struktur kepengurusan tim pemenangan," jelasnya.

Bahkan Hanura sendiri sudah menyiapkan 35 kader mereka untuk masuk dalam kepengurusan pemenangan Ganjar. Karena kata Amsal selain tim pemenangan ada juga tim kampanye hingga tim eksekusi atau pencari suara di lapangan.

"Kami ikut seperti struktur pemenangan nasional," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan