Lakatunggal di Ponrangae Sidrap Tewaskan DJ Cantik

  • Bagikan
mobil jenis Honda Brio warna merah dengan nomor plat DC 1465 BI, yang mengalami Lakatuunggal di Jalan Poros Sengkang - Sidrap.

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Beredar video berdurasi dua menit empat belas detik bertuliskan Kecelakaan Tunggal Dini Hari Tadi, di Ponrange Kabupaten, Sidrap, melibatkan DJ (Disc Jokey) Mr. Lombenk, yaitu Dj Sherly, meninggal dunia. Diduga peristiwa lakalantas tersebut terjadi di jalan poros Sidrap-Tanru Tedong (Ponrangae).

Di dalam video berdurasi dua menit empat belas detik itu tampak terlihat mobil jenis Honda Brio warna merah dengan nomor plat DC 1465 BI memuat beberapa penumpang, dan salah satu penumpang di kabarkan telah meninggal dunia.

Menyikapi adanya video yang beredar, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah melalui kasat lantas Polres Sidrap Akp. Heriyanto membenarkan adanya lakalantas tersebut. Akp Heriyanto menyebut kecelakaan itu Kamis tanggal 12 Oktober 2023 sekitar jam 03.50 wita di Jalan Poros Sengkang - Sidrap Bendoro Desa Mojong Kec. Wattang Sidenreng Kab. Sidenreng Rappang.

Menurut Kasat Lantas Polres Sidrap Akp. Heriyanto Berdasarkan keterangan Saksi-saksi di tempat Lokasi Kejadian Perkara (TKP) Menerangkan bahwa pada saat Mobil Honda Brio Warna Merah DC 1465 BI dikemudikan,

Perempuan R .A, berpenumpang Perempuan R, Perempuan R, S, S dan Lelaki A, bergerak dari arah Timur ke arah Barat (dari arah Tanru Tedong/Sengkang ke arah Pangkajene/Sidrap) dengan kecepatan tinggi,

Diperkirakan dalam keadaan mengantuk sehingga Mobil oleng ke kiri jalan dan meluncur ke jurang sehingga terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Tunggal) yang mengakibatkan Perempuan R, S, S mengalami luka - luka dan Meningga Dunia di TKP,

Sedangkan Perempuan R di rawat di Puskesmas Lancirang Kec. Pitu Riawa, Perempuan R, A dan Lelaki A, di rawat di RSU Nene Mallomo Pangkajene Kab. Sidenreng Rappang serta kendaraan mengalami kerusakan.ucapnya.

Akibat dari kejadian itu korban mengalami Kerugian materil di perkirakan Rp60 juta. Kejadian tersebut sudah ditangani unit Lakalantas Polres Sidrap. (Ridwan)

  • Bagikan