Minus Satu Caleg di Dapil Sulsel 3, Perindo Optimis Pertahankan Kursi

  • Bagikan
Partai Perindo

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo optimis bisa mempertahankan kursi di daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 3 (Gowa, Takalar) untuk DPRD Sulsel walau kurang 1 Bakal calon Legislatif (Bacaleg).

Kekurangan 1 Bacaleg karena sebelumnya Partai Perindo memiliki 9, namun saat Anzar Zaenal Bate memilih mundur, kini Perindo tinggal 8 Bacaleg.

Bahkan pada saat pencermatan Bacaleg Perindo mengganti dua jagoan mereka Amran dan Asriani yang memilih mundur kini digantikan oleh Surya Ramadhani bersama Andi Mihla.

Sekretaris DPW Perindo Sulsel, Hilal Syahrim mengaku Perindo Sulsel tetap optimis bisa mengunci satu kursi di Dapil Gowa-Takalar. Ia tetap percaya diri partainya mampu mendudukkan kader di Dapil tersebut.

"InsyaAllah, kami pasti tetap dapat satu kursi di Gowa-Takalar," kata Hilal.

Keyakinan ini karena komposisi Bacaleg Perindo di Gowa-Takalar dia anggap mampu meraih suara signifikan mereka adalah Ikrar Kamaruddin yang merupakan mantan Ketua Demokrat Takalar sekaligus mantan anggota DPRD Sulsel. Selanjutnya Muhammad Ramli, Sari Erningsih, Hasanuddin, Kaharuddin, Siti Hajar, Surya Ramadhani dan Andi Mihla.

"Komposisi Bacaleg yang kita siapkan, masih aman untuk satu kursi di DPRD Provinsi," ungkapnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan