Wakil Menteri Desa PDTT Kunjungi BUMDes Binaan KKN AMKOP di Barru

  • Bagikan
Wakil Menteri Desa dan PDTT RI Professor Paiman Raharjo saat berkunjung ke BUMDes Batupute Binaan KKN Tematik AMKOP di Kabupaten Barru, Rabu (11/10/2023).

BARRU, RAKYATSULSEL - Wakil Menteri Desa dan PDTT RI Professor Paiman Raharjo yang juga Rektor Universitas Dr Moestofo berkunjung ke BUMDes Batupute Binaan KKN Tematik AMKOP di Kabupaten Barru, Rabu (11/10/2023).

Wamen Desa PDTT di dampingi oleh Bupati Barru Suwardi Saleh, Pembina Yayasan Bata Ilyas, Guru Besar, Pimpinan AMKOP, Direktur Pascasarjana AMKOP dan Dosen-Dosen AMKOP serta Mahasiswa KKN AMKOP.

Prof Paiman dalam arahannya di BUMDes Batupute Barru, mengatakan pemerintah melalui Kementerian Desa PDTT RI berkomitmen untuk mendorong agar BUMDes di Indonesia mandiri dan berkelanjutan.

"Dan BUMDes Batupute ini adalah BUMDes yang maju karna berkontribusi yang baik bagi perekonomian desa dan Kabupaten Barru," kata Prof Paiman.

Bupati Barru Suardi Saleh dalam sambutannya mengaku berterima kasih kepada Kampus AMKOP karena telah mendatangkan Wakil Menteri Desa PDTT RI ke Kabupaten Barru. Dirinya juga berharap agar Wamen Desa dan PDTT RI bisa memberikan perhatian lebih kepada Kabupaten Barru khususnya pengembangan BUMDes.

"Kami sangat berterima kasih kepada AMKOP dan AMKOP terbaik," ujar Bupati dua periode ini. (*)

  • Bagikan