Kunjungi Perpustakaan Putra Noling, Puang Amure: Jangan Lelah Kalau Kepentingan Orang Banyak

  • Bagikan
Puang Amure foto bersama dengan CEO Putra Noling Group serta masyarakat

BONE, RAKYATSULSEL - Anggota DPR RI Fraksi PKB, H. Andi Muawiyah Ramly yang akrab disapa Puang Amure menyambangi markas Putra Noling Group, di Jalan Sungai Mahakam, Kelurahan TA, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (14/10/2023).

Puang Amure yang mengenakan kemeja batik warna kehijau-hijauan mendatangi markas Putra Noling Group didampingi oleh Tenaga Ahlinya dan beberapa timnya di Kabupaten Bone dan disambut langsung oleh CEO Putra Noling Group, Eko Wahyudi.

Eko Wahyudi menjamu Puang Amure bersama rombongan di ruang perpustakaan Putra Noling Group, yang bukunya sebagian besar sumbangan H. Andi Muawiyah Ramli.

"Ini adalah perpustakaan masyarakat yang sebagian besar bukunya merupakan sumbangan Puang Amure dan ramai dikunjungi oleh masyarakat dan para staf Putra Noling Group," ujar Eko Wahyudi. 

“Pesan beliau (Puang Amure) tadi ke saya semoga perpustakaan ini bisa menjadi manfaat yang baik untuk masyarakat,” tambah Eko Wahyudi. 

Di ruang perpustakaan tersebut terlihat H. Andi Muawiyah Ramli bercengkrama dengan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda. 

Ia lebih banyak memberikan motivasi kepada masyarakat dan terkhusus pada jajaran Putra Noling Group. "Jangan lelah dan berhenti bekerja kalau itu demi kepentingan orang banyak atau masyarakat," ujar H. Andi Muawiyah Ramli. 

Kehadiran anggota DPR RI dari Fraksi PKB ini adalah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. 

Anggota DPR RI dari Dapil Sulsel 2 ini aktif memberikan perhatian kepada dunia pendidikan, seperti membangun PAUD, memberikan kesejahteraan kepada guru di desa, hingga penyaluran beasiswa kepada masyarakat di semua jenjang. (Enal)

  • Bagikan