Sambut HKGB ke-71, Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Makassar Beri Tali Kasih

  • Bagikan
Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Makassar Beri Tali Kasih.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-71 tahun 2023, Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Makassar Tita Yudi Frianto meriahkan dengan menggelar Anjangsana.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul mengatakan, kegiatan Anjangsana ini dilakukan di TPA (Taman Pendidikan Al Quran jalan Barukang Utara, Kota Makassar).

"Dengan memberikan tali kasih berupa santunan dan bingkisan dalam rangka HKGB ke-71," ungkap IPTU Hasrul, Sabtu (14/10/2023).

Hasrul menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan dukungan kepada anak-anak yang sedang belajar membaca Al-Qur'an. Bhayangkari Cabang Pelabuhan Makassar berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar kepada mereka.

"Ini sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Pelabuhan kepada anak-anak yang belajar membaca Al qur'an. Harapannya semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat karena pada hakikatnya Sebaik-Baik Manusia Ialah Yang Paling Bermanfaat Untuk Sesamanya," terang Hasrul.

Dengan menggelar Anjangsana dan memberikan santunan, Bhayangkari Cabang Pelabuhan Makassar telah berkontribusi positif dalam memperingati HKGB ke-71 tahun 2023 serta mendorong semangat belajar anak-anak di Taman Pendidikan Al-Qur'an. (Isak/A)

  • Bagikan