Danny Terus Optimis Menangkan Ganjar Pranowo

  • Bagikan
Ketua PDI Perjuangan Ridwan Andi Wittiri (kanan) bersama Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto (Tengah) berjalan bersama usai bergabung dengan PDI perjuangan di Hotel Claro Makassar, Senin (28/8/2023). (Foto Fahrullah)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Relawan Pro Jokowi (Projo) pusat telah mendeklarasikan dukungan terhadap bakal calon presiden Prabowo Subianto belum lama ini.

Deklarasi tersebut membuat suara Projo terbagi, selain ke Prabowo Subianto, Projo Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo Sulawesi Selatan, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto mengatakan, deklarasi dukungan Projo pusat terhadap Prabowo Subianto bukan merupakan suatu masalah.

Apalagi, Danny menyebut bahwa dirinya telah terlebih dahulu mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo. Sedangkan, dukungan Projo kepada Prabowo Subianto masih baru dideklarasikan.

"Kan sekarang Projo ada dua, ada Projo untuk Ganjar dan Projo untuk Prabowo. Saya kira teman teman tahu, saya yang duluan mendukung ganjar, Prabowo itu barusan terjadi," ungkap Danny saat ditemui Upperhilss, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Senin (16/10/2023).

Sementara itu, target perolehan suara untuk memenangkan Ganjar di Sulsel, Danny masih enggan membeberkan. Ia mengaku akan bekerja keras untuk memenangkan Ganjar pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Sebab, kata Danny, tidak ada kemenangan tanpa perjuangan.

"Saya belum bisa target tapi kita harus bisa berjuang keras unbtuk menang. tidak kemenangan tanpa perjuangan yang keras," jelas Danny.

Sedangkan, untuk strategisnya sendiri, sebagai Ketua Tim TPD Ganjar di Sulsel, Danny pun masih enggan membeberkan. "Itukan strategi, tunggu tanggal mainnya," tutup Danny.

Diketahui, Danny Pomanto dilantik jadi Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo di Sulawesi Selatan (Sulsel) pada tanggal 6 Oktober 2023 di kediamannya pribadinya, Jalan Amirullah, Kota Makassar. (Shasa/B)

  • Bagikan