Maju di Pileg 2024, Ketua PPP Sidrap Optimistis Ridwan Wahid Tambah Perolehan Kursi di DPRD

  • Bagikan
Ridwan Wahid

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Usai bergabungannya salah satu Jurnalis Rakyat Sulsel biro Sidrap Ridwan Wahid, di Partai berlambang Kakbah yang maju bertarung di Dapil 3, yang meliputi Panca Rijang, Baranti, dan Kulo, dengan nomor urut 6, membuat peluang Partai Persatuan Pembangunan Sidrap untuk menang di Pileg 2024 mendatang sangat berpengaruh besar.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC PPP Sidrap H. Pathuddin mengaku, jika peluang PPP untuk meraih kursi lebih banyak di DPRD Sidrap semakin besar, sebab sosok Ridwan Wahid cukup dikenal dan dekat dengan masyarakat.

"Ridwan Wahid ini salah satu jurnalis yang cukup di kenal di Sidrap, apa lagi kalau soal kedekatan dengan berbagai kalangan masyarakat di dapil 3," ungkap H. Pathuddin, saat di konfirmasi via WhatsApp, Senin (16/10/2023).

Menurutnya, Wawan (sapaan akrab Ridwan Wahid), selain diyakininya bisa mendongkrak perolehan suara partai, juga bakal menambah jumlah kursi PPP di DPRD Sidrap, khususnya di Dapil 3 (Panca Rijang, Baranti dan Kulo)

"Kalau kita lihat dengan sepintas dia orangnya biasa-biasa saja, namun saya yakin wawan bisa menambah perolehan kursi PPP dan mendulang suara banyak di Dapil 3," ujar H Pathuddin.

H Pathuddin pun berharap dengan adanya Wawan di PPP Sidrap, akan mampu meraih suara lebih banyak dan menaikkan elektabilitas partai. (Rid)

  • Bagikan