Bulan Ini, Benelli-Keeway Diskon Mulai Rp2 Jutaan

  • Bagikan
Kalla Kars menghadirkan program diskon Rp2 juta selama Oktober 2023

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Kalla Kars menghadirkan program diskon Rp2 juta selama Oktober 2023. Potongan harga berlaku untuk tipe skutik, Motobi series dan SCR 250V yang menjadi unit-unit paling diincar pelanggan selama ini.

Program penjualan bulan ini bertajuk 'SPOOKTOBER, Special Promo Oktober' ini memberikan benefit tambahan berupa helm dan jaket eksklusif pada setiap pembelian unit Benelli-Keeway. Selain itu, ada pula diskon khusus sebesar Rp5 juta untuk pembelian moge.

Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan mengatakan selalu ada program spesial dari Kalla Kars menjelang akhir tahun.

"Yang pasti, pelanggan akan mendapatkan potongan harga untuk tipe-tipe andalan Benelli-Keeway, jangan tunda untuk membawa pulang Benelli-Keeway dengan segala keunggulan dan keuntungannya," ungkapnya.

Bagi pecinta adventure, Benelli-Keeway sangatlah pas untuk mendukung hobi penggunanya. Kalla Kars bersama komunitas selalu menjalankan program touring, baik jarak pendek maupun jarak jauh, seperti pada Agustus 2023 lalu, salah satu komunitas Benelli-Keeway, R-Bike Indonesia baru saja menggelar touring ke Pulau Kalimantan.

"Yang menjadi daya tarik dari motor ini memang juga dilihat dari aktivitas komunitasnya. Begitu banyak pengguna-pengguna baru Benelli-Keeway yang datang dari kalangan komunitas," ungkap Fery. (Hikmah/B)

  • Bagikan