Timnas Indonesia Optimis Menang Pada Laga Leg Kedua Lawan Brunei Darussalam

  • Bagikan
Pemain Timnas Indonesia

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Salah satu pemain bertahan, Timnas Indonesia Fachruddin Aryanto mengaku punya tekad lebih di laga leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Hadir bersama pelatih kepala Shin Tae Yong di sesi konferensi pers, Fachruddin mengaku menyampaikan tekad dan harapannya untuk membawa Indonesia bisa membawa pulang kemenangan.

Pasalnya, jika berhasil meraih kemenangan di laga kali ini. Maka Timnas Indonesia akan melaju ke ronde kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Harapan saya sebagai pemain, kita punya tujuan di sini bahwa kita ingin memastikan diri lolos ke putaran berikutnya,” tegas Fachruddin dikutip dari laman resmi PSSI.

Jika memastikan meraih kemenangan sekaligus lolos ke babak selanjutnya, timnas Indonesia sendiri akan masuk ke Grup F jika lolos ke putaran kedua. Skuad Garuda akan bertemu Irak, Vietnam, serta Filipina.

Sebelumnya, Timnas Indonesia bersiap menyambut pertandingan laga leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, menghadapi Brunei Darussalam.

Pada laga sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil menang telak 6-0 dari tamunya Brunei Darussalam di laga leg pertama kualifikasi Piala Dunia 2026.

  • Bagikan