PPP Bocorkan Cawapres Ganjar

  • Bagikan
Ketua Majelis Pertimbangan PPP Romahurmuziy

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Jelang pengumuman resmi bakal calon wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo, Rabu (18/10/2023) pukul 10.00 WIB, sosok tersebut perlahan mulai diketahui ciri-cirinya.

Ketua Majelis Pertimbangan PPP Romahurmuziy menyebut sosok bakal calon wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo adalah figur religius, berpengalaman sebagai pejabat publik lintas dekade.

"Kami meyakini tokoh yang akan mendampingi Mas Ganjar adalah figur religius yang integritasnya sebagai pejabat publik sudah terentang lintas dekade," kata Romy, sapaan karibnya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (17/10/2023) malam.

Selain religius, sosok ini kata Romy juga sudah teruji integritasnya serta sudah mengenyam kekuasaan baik di eksekutif, legislatif, maupun yudikatif.

"Di samping itu, pengalamannya yang lengkap berada di seluruh kamar trias politika, serta rekam jejak kebersihannya yang tanpa kompromi, maka akan sangat membantu Mas Ganjar untuk mewujudkan Indonesia hebat pada saatnya," ungkapnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyinggung inisial "M" yang diisukan akan menjadi bakal cawapres pendamping Ganjar.

Seolah tak ingin merinci lebih jauh, Hasto mengatakan bahwa calon yang diputuskan merupakan sosok untuk rakyat Indonesia dan kemajuan bersama.

  • Bagikan