Ketua DPC PDIP Makassar Yakin Mahfud MD Paling Tepat Dampingi Ganjar

  • Bagikan
Ketua PDIP Kota Makassar, Andi Suhada Sappaile. (Dok)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Makassar, Andi Suhada Sappaile menyambut positif pemilihan Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo. Mahfud merupakan pilihan tepat.

Suhada mengatakan, Mahfud MD sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) punya rekam jejak baik di pemerintahan, terutama menyangkut penegakan hukum. Apalagi Mahfud pernah menjabat Ketua Mahkamah Konstitusi.

"Memang kita tahu track record pak Mahfud itu bagus. bersih, istilahnya clean. Jejak politiknya juga," kata Suhada saat ditemui di DPRD Makassar, Rabu (18/10/2023).

 Andi Suhada melanjutkan kader PDIP di daerah bersikap patuh dan mendukung. Siapa pun yang ditunjuk sebagai capres dan cawapres oleh DPP PDIP dianggap sebagai pilihan terbaik.

"Yang terbaik mi. Namanya sudah menjadi pilihan Ketua Umum PDI Perjuangan, kami tegak lurus,"  lanjutnya. 

Andi Suhada melanjutkan setelah deklarasi cawapres, kini pengurus PDIP di daerah, termasuk di Makassar, tengah menggodok tim pemenangan dan relawan. Apalagi tim pemenangan Ganjar di tingkat provinsi sudah terbentuk. 

 "Masih penggodokan (tingkat Kabupaten/kota), "katanya.

Wakil ketua DPRD Kota Makassar ini  mengungkapkan rencana mengundang Ganjar dan Mahfud MD datang ke Makassar. Diharapkan kedua tokoh tersebut bisa memenuhi undangan untuk bersilaturahmi dengan relawan di Makassar.

"Ke depan kita akan mengadakan juga pertemuan dengan beliau. Beliau berdua akan datang, kita akan buat bertemu dengan relawan dan partai pendukung," Jelasnya. (Fahrullah/B) 

  • Bagikan