Optimalisasi Pengelolaan Keuangan, Kanwil Kemenkumham Sulsel Hadiri Exit dan Entry Meeting Bersama BPK RI Secara Daring

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) menghadiri “Kegiatan Exit Meeting Pemeriksaan Atas Pelaksanaan Anggaran Pendapatan, Belanja Barang/Modal dan Manajemen Aset Tahun 2022-2023 serta Entry Meeting Pemeriksaan Interim atas Laporan Keuangan Kemenkumham Tahun 2023” secara daring bertempat di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) pada Senin (23/10).

Dalam kegiatan ini, Kepala Biro Keuangan Wisnu Nugroho Dewanto menyampaikan terima kasih kepada Tim Pemeriksa Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) yang telah menjalankan tugas ini dengan baik.

“Pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK RI ini merupakan sebuah wujud pembinaan dan evaluasi atas akuntabilitas dalam hal pengelolaan keuangan Kemenkumham RI,” kata Wisnu.

Wisnu menambahkan, Kemenkumham akan berkomitmen menindaklanjuti hasil temuan dalam pemeriksaan. Tindak lanjut yang dilakukan akan tepat waktu.

“Kami mengapresiasi upaya Tim Pemeriksa BPK RI yang terus mendorong Kemenkumham dalam melakukan perbaikan kinerja, serta pengelolaan keuangan dan Barang Milik Negara (BMN).” tambah Wisnu.

  • Bagikan