Pastikan Rampung Tepat Waktu, Hamka B Kady Tinjau Langsung Proyek Jalan Poros Malewang – Maronde

  • Bagikan
Anggota Komisi V DPR RI, Hamka B Kady, saat meninjau langsung progres pekerjaan jalan poros Malewang - Maronde, di Kabupaten Takalar, Senin, 23 Oktober 2023.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Anggota Komisi V DPR RI, Hamka B Kady, turun langsung meninjau progres pekerjaan jalan poros Malewang - Maronde, di Kabupaten Takalar, Senin, 23 Oktober 2023.

Kunjungan politisi senior ini untuk memastikan pekerjaan jalan Malewang - Maronde, yang merupakan aspirasinya di DPR RI, berjalan dengan baik dan rampung tepat waktu.

"Jalan ini terbangun atas kerja sama kami bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar, yang dilaksanakan melalui Balai Besar Pelaksana Jalan Wilayah Sulsel, Kementerian PUPR," kata Hamka B Kady.

Ia mengatakan, pekerjaan ini akan selesai pada Bulan Desember 2023 mendatang, dan akan dinikmati oleh masyarakat. Sebelumnya, kondisi jalan ini rusak parah.

Diketahui, kontrak pekerjaan poros Malewang - Maronde ini dimulai pada 24 Juli 2023, dengan nilai sebesar Rp20,51 miliar, yang bersumber dari APBN. (*)

  • Bagikan