Dukung Makassar Kota Makan Enak, Garuda Indonesia Bakal Sajikan Berbagai Menu Khas Kota Daeng ke Penumpang

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Garuda Indonesia menunjukkan komitmennya mendukung tagline Makassar Kota Makan enak. 

Setelah sebelumnya bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Kota Makassar untuk menghidupkan citra kuliner Makassar lewat penerbangan tiga maskapainya yakni Rute UPG-CGK: GA641, GA617, dan GA615. Rute CGK-UPG: GA604, GA640, GA642, GA608, dan GA616. Dan Rute DPS-UPG: GA620, Garuda Indonesia terus melanjutkan Komitmennya. 

GM Garuda Indonesia BO Makassar, I Wayan Gilang Aditya Subawa mengatakan kerjasama ini akan terus berlanjut dan membawa berbagai makanan khas Sulsel mengudara. 

"Launching Pemkot Makassar dan Garuda Indonesia akan terus kami melanjutkan dengan menggandeng restoran ternama di MAKASSAR yang menyajikan makanan khas Makassar entah itu jalangkote, atau mungkin seafood," jelas I Wayan. 

Dia melanjutkan, kerjasama ini menjadi yang pertama di maskapai penerbangan Makassar, "Sebelumnya belum ada di maskapai lain, baru kali ini kerja sama dengan Garuda," ungkapnya

Lebih jauh kata I Wayan, pihaknya akan melakukan kurasi terhadap restoran dan membawa produknya untuk dinikmati penumpang. 

"Ada standarisasi saat memilih restoran seperti higenis, sudah punya nama, resto legendaris. Kita tidak asal memilih harus yang sesuai standar," tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan