Kunker di Jeneponto, Warga Doakan Hamka B Kady Kembali Duduk di Senayan

  • Bagikan
Anggota DPR RI, Hamka B Kady, saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Jeneponto, Sabtu, 28 Oktober 2023.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Anggota DPR RI, Hamka B Kady, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Jeneponto, Sabtu, 28 Oktober 2023. Kedatangan legislator fraksi Partai Golkar ini disambut antusias oleh masyarakat.

Dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Jeneponto kali ini, Hamka B Kady mengunjungi satu kelurahan dan dua desa di dua kecamatan. Masing-masing, Kelurahan Bulujaya dan Desa Beroanging di Kecamatan Bangkala Barat, dan Desa Kalimporo, Kecamatan Bangkala.

Warga yang antusias menyambut kedatangan Hamka B Kady, memanfaatkan momentum tersebut untuk foto bersama, sekaligus menyampaikan aspirasi serta keluhan-keluhan mereka. Ada yang meminta bedah rumah, perbaikan jalan, hingga fasilitasi pengairan.

Hamka B Kady menjelaskan, selama menjabat Anggota DPR RI di Senayan, Kabupaten Jeneponto menjadi salah satu daerah yang selalu ia perhatikan. Karena itu, program aspirasinya banyak turun di daerah tersebut. Mulai dari bedah rumah, perbaikan jalan, pembangunan rumah susun, hingga jembatan gantung.

"Sepanjang menjadi kewenangan di pusat, semua aspirasi akan ditindaklanjuti," kata Hamka B Kady yang kembali maju di Dapil Sulsel 1 ini.

Dalam kesempatan tersebut, warga mendoakan agar Hamka B Kady kembali terpilih di Pemilu Legislatif 2024 mendatang. Diketahui, politisi senior Partai Golkar ini akan kembali bertarung di Pileg DPR RI yang akan dihelat tahun depan. (*)

  • Bagikan