Listrik Padam Tak Halangi Pelaksanaan ‘Competisi Debate Ekonomi’ yang Digelar Mahasiswa FEBI UINAM

  • Bagikan
Peserta Competisi Debate Ekonomi' yang Digelar Mahasiswa FEBI UINAM

GOWA, RAKYATSULSEL - Seringnya terjadi pemadaman listrik saat berlangsungnya "Competisi Debate Ekonomi" yang diadakan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UIN Alauddin Makassar, yang digelar 28-29 Oktober 2023, tak mengurangi semangat dan antusiasme panitia maupun peserta.

Baik peserta maupun panitia mengaku pemadaman listrik tersebut menjadi kendala dan tantangan tersendiri pada saat berlangsungnya kompetisi yang dihelat di Aula FEBI UIN Alauddin Makassar tersebut.

Salah satu peserta, Rahmat dan Tim selaku utusan FORKEIS pun mengaku tetap semangat dan berusaha menampilkan performa terbaik selama kompetisi berlangsung.

"Melalui Competisi Debate Ekonomi ini selain dapat memupuk tali silaturahmi dan mempererat kembali ukhuwah antar kader Forkeis dan panitia penyelenggara Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Alauddin Makassar, juga sekaligus ajang menambah pengetahuan dan wawasan peserta," ungkapnya

Sebagai informasi, lomba yang diadakan tingkat regional ini melibatkan beberapa peserta yakni dari FORKEIS, LDRH, ALDEBA hingga Pakar Ekonomi. Keseruan kegiatan ini pun masih tetap dirasakan meski terkendala sejumlah masalah teknis akibat padamnya listrik. (*)

Citizen Reporter: Nilayanti

  • Bagikan