Perindo Inginkan TPD Ganjar-Mahfud di Sulsel dari Kalangan Milenial

  • Bagikan
Ketua Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Perindo sebagai partai  dukung Ganjar Pranowo - Mahfud MD saat ini menginginkan milenial sebagai ketua tim pemenangan wilayah Sulawesi Selatan pasca Danny Pomanto mengundurkan diri.

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan mengatakan jika pengukuran Danny Pomanto sebagai ketua tim pemenangan Ganjar-Mahfud sudat tetap, karena pejabat pemerintahan dilarang menjadi tim pemenangan.

"Jadi apapun keputusan itu kita harus patuhi dan kami sebagai partai pengusung akan segera mencari penggantinya," ujarnya.

Disinggung sosok yang cocok menggantikan Danny. Sanusi menyebutkan paling tidak hampir sama dengan Danny dan masih muda.

"Mungkin dia (calon pengganti Danny) bisa mewakili kaum milenial karena ketua tim pemenangan dibackup empat pimpinan partai (Perindo,PDIP, Hanura dan PPP)," ujarnya.

Bahkan kata dia, beberapa kali sudah melakukan pertemuan dengan Danny Pomanto dalam pemenangan Ganjar-Mahfud MD dan itu pastinya akan dilanjutkan. "Jadi apa yang telah dirancang oleh pak Danny sebelumnya pasti kami akan teruskan," bebernya.

Disinggung sosok nama yang tepat. Perindo kata Sanusi sampai saat ini belum ada karena mereka juga belum menjadwalkan pertemuan dengan partai pengusung Ganjar-Mahfud.

"Belum ada (nama calon Pengganti). Tapi sementara kami koordinasikan (dengan partai pengusung lain)," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan