Hanura Belum Siapkan Nama Pengganti TPD Ganjar-Mahfud di Sulsel

  • Bagikan
Ketua DPD Hanura Sulsel Amsal Sampetondok (Tengah) saat Memberikan Penjelasan Perekrutan Bacaleg di Kantor DPD Hanura Jalan Andi Pettarani Makassar, Sabtu (25/2)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok sampai saat ini belum menyiapkan nama untuk diusulkan ke partai koalisi pengusung Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

 Amsal Sampetondok hanya mengatakan mundurnya Danny Pomanto dari Tim Pemenangan Ganjar - Mahfud tidak lepas dari langkahnya menjaga kondusifitas di Pemilu mendatang. Sehingga pihaknya menerima keputusan tersebut.

"Intinya tidak ada masalah dan  itu diatur di undang undang. Itu bagus menurut saya. Tidak boleh kepala daerah jadi Tim. Itu wujud netralitas," katanya.

Untuk kriteria pengganti Danny kata Caleg DPR RI Sulsel 3, belum dia siapkan apalagi belum ada pertemuan dengan partai koalisi. "Nanti setelah kami berkumpul membicarakan lagi," ucapnya.

Begitu juga dengan latar lelangan, belum ingin sebutkan. Yang pastinya kata Amsal mereka memiliki pengaruh untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Sulsel.

"Nanti kami sampaikan. Intinya kami berharap orang yang memiliki pengaruh memenangkan Ganjar-Mahfud di Sulsel," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan