Ragam Potensi Anak Muda di Kalla Youth Fest 2023

  • Bagikan
Foto bersama Vice President Bank Mandiri Region X Sulawesi Maluku, Jessica Nicoline Sengkey, Dee Dahyar, selaku Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar dan Chief Corporate Secretary, Subhan Djaya Mappaturung.


MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Kalla kembali menggelar Kalla Youth Fest (KYF) edisi kelima di tahun 2023 bertajuk Nasionalisme Hari Ini.

Dalam kegiatan yang rencananya akan digelar 4-5 November ini akan menghadirkan ragam aktivitas untuk generasi muda kota Makassar seperti konser musik, talkshow inspiratif, festival kuliner, festival UMKM dengan campaign untuk tidak menggunakan plastik dengan kolaborasi bersama Dispora Kota Makassar dan Bank Mandiri.

Dalam sesi talkshow inspiratif, Kalla akan menghadirkan Danny Pomanto selaku Wali Kota Makassar, Andi Patiware Bau Djemma selaku Kadispora Kota Makassar, Subhan Djaya Mappaturung selaku Chief Corporate Secretary, Legal dan Marketing Officer Kalla, Zensa Rahman selaku Managing Director Pemimpin.id, Ulta Leveenia selaku Founder of MAPAN, David Irianto selaku Co-Founder Ideafest dan Udin Malik selaku tokoh pemuda.

Dari sisi hiburan, kegiatan ini akan menyuguhkan penampilan spesial dari Raissa Anggiani, Ghea Indrawari, Onadio Lenardo dan Arif Brata bersama Academy Efyepe.

Chief Corporate Secretary, Subhan Djaya Mappaturung mengungkapkan, kegiatan Kalla Youth Fest ini telah dimulai dengan roadshow ke beberapa kampus dan sekolah dengan membawa pembicara yang profesional dengan tema nasionalisme dan digital kreatif.

"Tujuannya untuk memberikan insight bagi generasi muda untuk mulai melakukan gerakan-gerakan kecil yang akan membawa Indonesia menjadi negara yang jauh lebih maju lagi kedepannya," ucapnya.

Lanjut dia, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan ruang bagi anak muda untuk dapat berkumpul, berinteraksi hingga berkolaborasi, kita berharap dengan tema nasionalisme ini bisa mendorong generasi muda untuk mulai menerapkan kebiasaan-kebiasaan kecil yang akan berkontribusi terhadap keberlangsungan lingkungan, sehingga lingkungan kita bisa semakin membaik.

Menariknya UMKM binaan dari Dispora Kota Makassar sebanyak 14 akan ikut memeriahkan event tahunan ini.

  • Bagikan