Aktif Lakukan Sambang ke Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Butung Ajak Sukseskan Pemilu dan Pilpres 2024

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Butung menjalin silaturahmi dengan tokoh agama.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Cipta kondisi masa tahapan Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Butung menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, guna mewujudkan suasana yang kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul mengatakan, sambang ke tokoh agama ini merupakan langkah yang diambil oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Azis untuk memperkuat kerjasama dalam menciptakan suasana Pemilihan Umum yang aman dan damai.

"Bhabinkamtibmas Kelurahan Butung mengajak tokoh agama untuk bersama- sama menciptakan suasana yang aman dan nyaman dilingkungan masyarakat," kata IPTU Hasrul, Jumat (10/11/2023).

Hasrul menyebut, dalam giat ini pihaknya juga turut menyampaikan himbauan tentang menjaga kamtibmas agar tidak terpancing berita - berita provokasi dan hoaks.

Imbauan tentang kamtibmas Pemilu 2024 gencar di galakan ke semua lini masyarakat baik para tokoh dan orang yang pengaruh agar membantu bersama-sama gelorakan tentang mensukseskan pemilihan umum.

"Pada kegiatan ini, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat ikut berpartisipasi mensukseskan jalannya pesta demokrasi yang aman dan damai," kuncinya. (Isak/A)

  • Bagikan