Rayakan HUT ke-12, Aswin Hotel Gelar Aksi Sosial Donor Darah

  • Bagikan
Aksi sosial donor darah yang digelar Aswin Hotel Makassar, dalam rangka memperingati HUT ke-12, Sabtu (11/11). (Foto: Hikmah)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Hotel bintang tiga, Aswin Hotel Makassar merayakan Hari Ulang Tahun ke-12, Sabtu (11/11/2023). 

Perayaan tersebut dirangkaikan dengan berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) seperti donor darah, pemeriksaan kesehatan, dan pemeriksaan kesehatan kulit. 

General Manager (GM) Aswin Hotel Makassar, Kamal menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Aswin Hotel, "Sebelumnya kami telah menggelar kegiatan berbagi makanan Jumat Berkah dan menggelar games untuk karyawan. Hari ini acara puncak ulang tahun kami," ujarnya saat ditemui Harian Rakyat Sulsel. 

Kamal mengatakan, di tahun ke-12 Aswin Hotel Makassar pihaknya berupaya lebih eksis lagi, apalagi saat ini hotel di kota Makassar sangat banyak. 

"Jadi di tahun ini kami lebih memaksimalkan lagi pelayanan dan berupaya membaca kebutuhan masyarakat kota Makassar. Di hotel kami ada berbagai layana seperti Venue, Spa, Gym, dan Kolam Berendam.," ujarnya

"Dan kita juga sama-sama berjuang apalagi saat ini kami telah disupport even yang telah berjalan, tahun ini sudah berjalan normal dan kami optimis," tambahnya. 

Kamal mengungkapkan semakin matang usia Aswin Hotel pihaknya terus melakukan update berbagai fasilitas. Apalagi menurutnya hotel yang dipimpinnya ini banyak menerima tamu baik dalam dan luar kota Makassar. 

Terkait okupansi, pasca covid 19, Aswin Hotel saat ini telah pulih. 

"Okupansi dari awal januari hingga sekarang sudah ada kebaikan. Kami berharap bisa lebih stabil. Harapannya sesuai tema hari ini Aswin Hotel terus melaju," pungkasnya

Dalam rangka HUT ke 12, Aswin Hotel juga menghadirkan promo menarik berupa  potongan 12 persen untuk seluruh outlet di Aswin Hotel termasuk kamar. Potongan ini berlaku mulai tanggal 10 hingga 13 November 2023. (Hikmah/B)

  • Bagikan