Okie Agustina Mantap Gugat Cerai Suami Usai Terciduk Selingkuh dengan Wanita Lain

  • Bagikan
Okie Agustina

JAKARTA, RAKYATSULSEL --Rumah tangga Okie Agustina mendadak diterpa kabar tidak sedap. Sang suami Gunawan Dwi Cahyo diduga telah berselingkuh dengan wanita lain.

Isu perselingkuhan ini terungkap usai beredar foto diduga Gunawan tengah berjalan bersama wanita di Kediri. Atas dugaan perselingkuhan tersebut, mantan istri Pasha Ungu itu mantap untuk menceraikan Gunawan Dwi Cahyo.

Okie pun menyambangi Pengadilan Agama Bogor pada hari ini, Jumat (10/11) ditemani sang putra Kiesha Alvaro. Ia yakin menggugat cerai Gunawan terlebih sang suami ternyata telah menjatuhkan talak kepada Okie sekitar satu bulan yang lalu.

"Jadi Gunawan itu kurang lebih sebulan yang lalu sempat talak Okie tanpa alasan yang jelas. Nah, karena kejadian ini, ya, udah dikabulin aja," ungkap Okie Agustina yang disampaikan kerabatnya dilansir Insertlive, kemarin.

Okie juga sempat membahas soal perceraian ini kepada Gunawan. Sang pesepakbola pun pasrah dan setuju untuk berpisah.

"Iya mau ngajuin gugatan cerai Okie. Udah sempat teleponan, Okie nanyain soal isu (selingkuh) tersebut. Ya (Gunawan) nggak bisa ngomong apa-apa lagi, namanya udah keciduk. Dia (Gunawan) cuma bilang, 'ya udah kalau mau cerai, cerai aja'. Jadi langsung gugat di Bogor," sambungnya.

Sementara itu Gunawan Dwi Cahyo telah memberikan klarifikasi terkait isu perselingkuhan dan keretakan rumah tangganya dengan Okie Agustina.

  • Bagikan