Warga Desa Maddenra Sidrap jadi Korban Pembegalan

  • Bagikan
Warga asal jalan A Canring, Desa Maddenra yang menjadi korban pembegalan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Salah seorang warga asal jalan A Canring, Desa Maddenra, Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidrap Jamaluddin (53) terbaring di RS Arifin Nu'mang Rappang.

Yang bersangkutan diduga menjadi korban pembegalan di sebelah Utara Pasar Rappang (Cor Beton) jalan Ke daerah Maccege, Kecamatan Kulo Sidrap.

Menyikapi adanya dugaan pembegalan diwilayah Hukum Polsek Panca Rijang, Kompol. Nano yang di konfirmasi melalui WhatsApp Kamis (16/11/2023), membenarkan adanya kejadian dugaan pembegalan, terjadi Rabu malam (15/11/2023) sekira jam : 21.30 wita

Menurut Kompol. Nano berdasarkan kronlogis kejadian korban Jamaluddin (53) sementara mngendarai sepeda motornya sendirian. Jamaluddin bergerak dari arah Rappang hendak pulang kerumahnya di desa Maddenra, dalam perjalanan tiba.

Salah seorang diduga Pelaku muncul dari belakang mengendarai sepeda motor, memutar balik arah searah dengan korban. Kemudian terduga pelaku memberhentikan korban lalu meminta uang kekorban dan dompet yang sebelumnya telah mengayunkan parang kearah korban.

"Mengenai tangan korban, sehingga mengalami luka dan dilakukan perawatan medis di RS Arifin Nu'mang, Rappang dan terduga pelaku berhasil bawa uang korban," ucap Kapolsek.

Kompol Nano pun juga menambahkan untuk terduga pelaku hingga saat ini masih dalam pengejaran. (Ridwan)

  • Bagikan