PKB Sodorkan Deng Ical Masuk Tim Pemenangan AMIN

  • Bagikan
Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Sulsel, Syamsul Rizal alias Daeng Ical

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi selatan saat ini akan menyodorkan Syamsu Rizal untuk masuk tim pemenangan Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar di Sulawesi selatan. Dimana saat ini pasangan nomor urut satu belum membentuk tim pemenangan yang diusung oleh PKB, NasDem dan PKS.

"Partai saat ini mempercayakan kepada Daeng Ical (sapaan Syamsu Rizal) untuk masuk ke tim pemenangan itu (pemenangan Amin) Provinsi," kata wakil ketua DPW PKB Sulsel, Irwan Hamid, saat dikonfirmasi harian Rakyat Sulsel

Anggota DPRD Sulsel ini menyebutkan jika nama Daeng Ical masuk karena kegiatan-kegiatan partai pengusung Amin lebih banyak berlangsung di Makassar.

"Kan Daeng Ical lebih banyak jadi dia direkomendasikan oleh partai," singkatnya.

Untuk internal PKB kata Irwan Hamid saat ini sudah mulai bekerja mensosialisasikan, apalagi yang dikampanyekan nanti adalah ketua umum PKB Muhaimin Iskandar.

"Kami di PKB tetap bekerja untuk Amin, jadi semua Caleg saat melakukan sosialisasi untuk dirinya mereka tidak lupa memperkenalkan pasangan Amin, sebagai calon pembawa perubahan," tuturnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan