H-9 MLS 2023, Antusias Pendaftar dari Luar Sulawesi Semakin Tinggi

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Gelaran Makassar leadership Summit 2023 yang akan digelar di tanggal 27 dan 28 November 2023 dengan menghadirkan pembicara utama sekaligus tokoh nasional Bapak Jusuf Kalla serta pebicara pembicara nasional lainnya mendorong antusiasme besar peserta dari luar Sulawesi.

Sampai H-9 ini sudah tercatat lebih dari 300 orang peserta yang antusias ikut dalam kegiatan Makassar Leadership Summit 2023 ini. Leadership event  pertama dan tersebesar di Indonesia Timur memiliki daya tarik tersendiri mengingat kehadiran dan konfirmasi sejumlah tokoh serta pembicara nasional dan juga dukungan dari berbagai perusahaan untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Sebagai salah satu rangkaian kegiatan menjelang event di gelar, pada tanggal 26 November 2023, akan diselenggarakan juga Makassar YOUTH Leadership Summit sebagai acara pembuka dari MLS.

Acara yang dikhususkan untuk pemimpin-pemimpin muda ini merupakan kolaborasi dengan Dispora dan Pemimpin.id.  Acara ini terdiri dari Sharing Session dan juga Roundtable discussion yang akan mengangkat 4 topik, yaitu Economy, Technology & Digital, Social Issues dan Environment.

Hasil diskusi di hari tersebut akan menjadi sebuah komitmen awal untuk ditindak lanjuti bersama oleh pemimpin-pemimpin muda di Indonesia Timur sebagai sebuah bentuk nyata dari acara ini.

Seperti disampaikan sebelumnya, Disa Novianty, People Director of Kalla Group, sekaligus Ketua Makassar Leadership Summit pada tahun 2023 menuturkan bahawa acara MLS berfokus pada Kepemimpinan (Leadership) dalam rangka berkontribusi terhadap wacana dan diskusi terkini terkait Leadership demi mempersiapkan pemimpin masa depan khususnya di kawasan Indonesia Timur dalam menavigasikan berbagai tantangan terkini.

Hal ini juga menjadi momentum dalam mencetuskan Gerakan Indonesia Timur Kompeten 2023 sebagai langkah awal dari timur untuk mendukung perwujudan Gerakan Nasional Indonesia Kompeten 2030

Tiket untuk Makassar Leadership Summit (MLS) akan dijual seharga Rp 1.000.000, dan akan mendapatkan akses untuk bisa mengikuti  MLS selama 2 hari, dan belajar ilmu kepemimpinan yang akan dibawakan langsung oleh pemimpin-pemimpin nasional yang terbaik dibidangnya.

MLS juga mendorong pelajar dan mahasiswa untuk mempersiakan diri menjadi pemimpin masa depan dengan mmberikan harga khusus Rp.500k. (ads)

  • Bagikan