23 Tahun MaRi Dihati Masyarakat, Hadirkan Beragam Acara Menarik

  • Bagikan
Mal Ratu Indah

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Mal Ratu Indah (MaRi) menjajaki usia ke 23 tahun. Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) MaRi pada 18 November 2023.

Ketua Panitia Perayaan HUT MaRi, Ayudia menjelaskan rangkaian ulang tahun MaRi di 2023 dimulai dari 8-26 November.

"Kita mengisi seluruh area dengan activity, puncaknya malam ini kami menghadirkan Ten 2 Five. Kami memilih band ini karena kami ingin menggaet segmen pengunjung MaRi di usia 30-40 tahun," ucap Ayu kepada Rakyat Sulsel.

Selain menghadirkan bintang tamu, secara keseluruhan MaRi hadir dengan berbagai perubahan.

"Kami ingin Bring back memory dengan melakukan peremajaan MaRi misalnya dari segi interior menjadi putih dan tosca seperti warna MaRi diawal berdiri. Sempat berganti silver dan hitam namun dikembalikan lagi. Sebab di MaRi banyak kenangan masyarakat Makassar misalnya menjadi tempat bertemu dengan sahabat atau bahkan tepat pertama kali bertemu dengan istri," ungkapnya.

Property Management General Manager Kalla Land & Property, Richard Abraham menjelaskan di usia ke 23 tahun ini mencapai okupansi MaRi hingga 97 persen.

"Saat ini usia MaRi sudah sangat matang, sehingga di usia ke 23 tahun ini banyak konsep yang di ubah. Apalagi untuk tenant f&b yang saat ini berjumlah 120an tenant dimana ada 60 persen tenant f&b," ucap Richard

Lanjut, saat ini sudah dilakukan berbagai pembenahan dan peremajaan seperti dari segi interior, dan eksterior.

"Bagaimana MaRi akan datang adalah melakukan infrofmen, melakukan kegiatan kegiatan dan pengembangan yang ada seperti eksebisi sehingga animo masyarakat kembali berkunjung ke MaRi," jelasnya

Terakhir Richard berharap di usia mari ke 23 Tahun ini MaRi mampu memenuhi kebutuhan segmen padanya yang berada di usia 20 hingga 30 tahun.

"Harapan lebih baik dan strong lagi di era yang semakin banyak pesaing, diharapkan bisa tetap di bidang ini," tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan