Hyundai Urip  Sumoharjo Lebih Dekat dengan Costumer di Akhir Tahun

  • Bagikan
Model bersama unit Stargazer X, salah satu unit Hyundai dengan penjualan tinggi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Hyundai Urip  Sumoharjo menggelar berbagai kegiatan menarik untuk mendekatkan costumer setia dengan produk pelopor mobil listrik  di Indonesia. 

Berbagai kegiatan menarik yang digelar berupa costumer gathering, football fans gathering dan test drive. 

Brand Manager Hyundai Urip  Sumoharjo, Imelda Aras kepada Rakyat Sulsel menjelaskan event ini mengajak para costumer Hyundai maupun non Hyundai untuk bertandang ke kantor Hyundai Urip  Sumoharjo. 

"ini event sebenarnya dari kita untuk lebih mendekatkan ke costumer, apalagi kitakan sponsor World Cup jadi kami rangkaikan event ini," ujarnya

"Kemudian event ini juga menjadi rangkaian dari 50 tahun kerjasama antara Korea dan Indonesia sehingga kami gabungkan dengan event free servis  sebagai bagian dari promosi marketing. Kegiatan ini kami gelar tiga kali berturut turut di akhir pekan, 

untuk free servisnya kita batasi di 30 customer 15 unit car Hyundai dan 15 unit car non Hyundai. Selain itu 30 customer yang sudah datang itu dapat tambahan voucher hingga diskon 50 persen untuk servis selanjutnya.," tambahnya kepada Rakyat Sulsel. 

Lebih jauh, Imelda mengungkapkan di penghujung tahun 2023 ini mengalami kenaikan penjualan dan tengah  mengejar target penjualan akhir tahun yang hampir rampung. 

"penjualnya Alhamdulillah untuk bulan ini market sudah cukup naik lah jadi untuk di bulan ini itu, customer customer juga sudah banyak yang  prepare untuk beli di akhir tahun. Selama ini trendnya itu di November Desember pasti penjualan naik dan alhamdulillah untuk Hyundai Urip  Sumoharjo sendiri sudah naik sekitar 50 persen dari bulan-bulan sebelumnya. Sampai hari ini sudah 25 unit Creta telah terjual atau penjualan naik 50 persen dibanding 3 bulan terakhir," Ungkapnya. 

Imelda melanjutkan, rencana awal tahun Hyundai Urip  Sumoharjo akan menghadirkan mobil listrik dengan harga lebih terjangkau. 

"Sebenarnya Hyundai merupakan pelopor mobil listrik, cuman mungkin beberapa customer masih melirik produk lain karena memang kelasnya masih menengah ke atas karena harga Rp700-800 jutaan. Jadi Insyaallah ini bocoran saja bawa akan ada mobil listrik Hyundai di harga Rp450 jutaan, berarti lebih terjangkau ya," Jelasnya

Di akhir tahun, Hyundai Urip Sumoharjo menghadirkan berbagai promo menarik seperti DP rendah l mulai 5 persen dari harga mobil, ada program bunga 0 persen bahkan ada kerja sama dengan leasing untuk DP 0 persen untuk tipe-tipe tertentu. 

Imelda juga mengungkapkan untuk Hyundai Gowa secara keseluruhan menargetkan  penjualan diangka 2.200 unit dari keseluruhan 21 cabang yang ada, "dan kami menutup 2023 ini dengan target penjualan 50-60 unit percabangan," tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan