Pekan Ini, Gibran Dijadwalkan Sapa Warga Makassar di Jalan Sehat Satu Putaran

  • Bagikan
FOTO GIBRAN RAKABUMING RAKA

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan menyapa warga Makassar dengan menggelar jalan santai di Jalan Jendral Sudirman Makassar, Sabtu (25/11/2023)

Ketua Milenial Prabowo-Gibran, Andi Amar Ma'ruf Sulaiman mengatakan jika calon wakil presiden usungan Koalisi Indonesia Maju itu berencana berkunjung ke Makassar pada 24-26 November 2023 pekan dan ini  jadi agenda pertama Gibran ke Makassar sejak mendaftar cawapres. Adapun agenda jalan sehat itu dinamakan "Jalan Sehat Satu Putaran".

"Mas Gibran akan menyapa langsung warga Makassar dalam acara Jalan Sehat Satu Putaran," ujar Andi Amar, Selasa (21/11/2023).

Gibran, kata Amar juga akan melakukan beberapa kegiatan spesifik yang berkaitan milenial. "Mas Gibran juga akan menyapa kalangan milenial. Istilah kopdar," ujarnya,

Andi Amar bersama panitia intens melakukan komunikasi agar selama di Makassar Gibran bisa melakukan hal-hal yang bersentuhan dengan masyarakat. Kedatangan Gibran di Makassar akan mengobati kerinduan masyarakat, terutama kalangan millennial.

Jalan Sehat Satu Putaran bertabur hadiah seperti rumah, mobil, paket umroh dengan total nilai hadiah Rp2 miliar. Sejumlah hadiah menarik disiapkan Amar Ma'ruf dalam jalan sehat ini.

Seperti 2 unit rumah, 2 mobil, 22 paket umroh, 22 sepeda motor, 22 laptop, 22 sepeda, 22 handphone, 22 kulkas, 22 televisi, 22 rice cooker, 22 dispenser, 20 hadiah hiburan.

"Hadiah itu dari kami sendiri, relawan dan keluarga besar pendukung Mas Gibran yang menyediakan," katanya.

Politisi muda Partai Gerindra ini mengaku akan bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan yang ditarget dihadiri 500 ribu peserta.

"Kami targetkan 500 ribu peserta, melihat antusiasme masyarakat begitu tinggi terhadap pasangan Prabowo-Gibran," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan