Demokrat Tak Manfaatkan Kedatangan AHY ke Makassar

  • Bagikan
Ketua Demokrat, AHY

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan akan berkunjung ke Makassar pada Sabtu (25/11/2023) nanti.

Namun, kedatangan AHY ke Makassar kali ini hanya untuk menghadiri acara pernikahan putri mantan walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) bersama putra mantan Ketua DPD Gerindra, Idris Manggabarani.

"Sabtu pagi datang hanya menghadiri resepsi pernikahan anaknya pak IAS, setelah itu langsung balik ke Jakarta," singkat Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Demokrat Sulsel, Aslan saat dikonfirmasi Harian Rakyat Sulsel, Kamis (23/11/2023).

Senada yang dikatakan ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Demokrat Sulsel, Andi Januar Jaury Darwis jika orang nomor satu di partai berlambang mercy tersebut hanya hadir acara resepsi pernikahan anak Ilham Arief Sirajuddin dan Idris Manggabarani. "Info yang kami terima beliau (AHY) hanya PP (pulang pergi)," katanya.

Dirinya menyebutkan tidak menyiapkan agenda partai, apalagi saat ini masa kampanye partai politik belum berlangsung. Sebagai partai taat aturan dia tidak ingin melakukan kegiatan-kegiatan partai yang telah ditentukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Lagi pula saat ini masih masa tenang kan. sebelum masuk jadwal resmî kampanye," ujarnya.

Anggota DPRD Sulsel ini menyebutkan jika AHY masih memiliki agenda lain yang dia masih penting. "Yang saya dengar memang waktu sangat singkat sehingga tidak memungkinkan hadiri kegiatan partai," singkatnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan