Disebut Halangi Jalan Santai Putra Presiden, TPD Ganjar-Mahfud Pasang Badan Bela Wali Kota Makassar

  • Bagikan
Jubir TPD Ganjar Pranowo-Mahfud Md, Iqbal Arifin

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud di Sulsel "pasang badan" membela Wali Kota Makassar terkait kabar yang menyebut menghalang-halangi acara Jalan Sehat Prabowo-Gibran, di Makassar.

Jubir TPD Ganjar Pranowo-Mahfud Md, Iqbal Arifin mengatakan, kegiatan tanggal 26 yang dilakukan GenZi itu murni mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat, juga melibatkan masyarakat dalam hal yang positif.

"Apalagi ada reward yang kami berikan, jadi bukan sekadar sehat. Ini terbuka untuk siapa saja," katanya, Kamis (23/11/2023).

Ada kegiatan serupa juga di tanggal 25 yang dilakukan pihak lain, itu juga bagus untuk masyarakat, baik untuk semua.

"Pemkot kan sudah bilang kalau kegiatan yang bertujuan untuk kebaikan masyarakat maka itu harus didukung," tuturnya.

Disebutkan, Wali Kota sudah tegaskan, sukseskan tanggal 25 dan 26 karena ini berkaitan dengan citra baik Kota Makassar. Tidak perduli siapa saja yang lakukan itu kegiatan.

Ia menegaskan, bahwa kegiatan tersebut murni untuk masyarakat. Makanya Pak Ganjar dan Pak Mahfud bersedia datang untuk melepas kangen dengan masyarakat Sulsel.

"Sekalian nanti ada pelantikan TPD dan TPK, konsolidasi Parpol dan kunjungan ke Toraja dan Kedatuan Luwu," tukasnya. (Yadi/A)

  • Bagikan