Luncurkan PRUAnugerah, Ini 8 Manfaat Menggunakan Produk Prudential Syariah

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Prudential Syariah meluncurkan produk terbarunya PRUAnugerah Syariah lewat media Gatheringnya di Verda Cafe Makassar, Selasa (28/11/2023). 

Berbeda dari produk sebelumnya, PRUAnugerah mengusung sistem penghimpun dana atau iuran 'tabarru' atau dana tolong menolong. 

Head of Marketing, Costumers and Communication Prudential Syariah, Lailatul Mauliyah Zubaidah menjelaskan, produk ini memberikan perlindungan jiwa seumur hidup dimana dana tersebut akan diberikan kembali saat peserta asuransi berumur 60 tahun. "Produk kami juga telah mendapatkan pengakuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK)," ucapnya

Head of Product Development Prudential Syariah, Bondan Margono menjelaskan program ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan jangka panjang bagi peserta yang berbentuk seperti warisan. 

"Kita tidak pernah tau bagaimana kita ke depan, beberapa tahun yang lalu covid 19 menyerang dan dalam kondisi itu kita membutuhkan dana simpanan untuk dipergunakan, sedang data menunjukan masyarakat kebanyakan tidak memiliki dana simpanan atau jika punya hanya cukup untuk 6 bukan ke depan," ucap Bondan. 

"PRUAnugerah ini hadir memenuhi kebutuhan masa depan untuk keluarga tercintanya. Produk ini juga menawarkan Santunan Asuransi hingga 150 persen sejak awal kepesertaan.” lanjutnya. 

Lebih jauh PRUAnugerah menawarkan 8 kelebihan antara lain manfaat dana usia mapan, santunan asuransi hingga 150 persen sejak awal kepesertaan, perlindungan seumur hidup hingga 120 tahun, santunan meninggal kecelakaan hingga 350 persen, manfaat bebas kontribusi jika terkena penyakit kritis, pilihan pembayaran fleksibel, hemat kontribusi hingga 50 persen dan tersedia layanan wakaf. 

“PRUAnugerah Syariah adalah produk asuransi Jiwa Syariah yang dapat membantu keluarga Indonesia mempersiapkan warisan secara cerdas dalam meraih keberkahan di setiap tahapan kehidupan. Prudential Syariah berkomitmen menjadi perusahaan yang amanah dalam menyediakan solusi proteksi jiwa yang halal, jelas Bondan

"Semoga kami dapat terus mendukung keluarga Indonesia untuk memiliki akses proteksi dalam Jalani Amanah Siapkan Warisan Bermakna untuk Anugerah Terindah,“ tutupnya. 

Ketgam:Bondan Margono, Head of Product Development Prudential Syariah dan Lailatul Mauliyah Zubaidah, Head of Marketing, Customers, and Corporate Communications Prudential Syariah pada acara peluncuran PRUAnugerah Syariah. (Hikmah/B)

  • Bagikan