Sat Lantas Polres Sidrap Laksanakan Apel Satgas Kamseltibcar Lantas

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Saat ini sudah memasuki masa tahapan kampanye Pemilu 2024, tentunya segala bentuk kegiatan yang berkaitan dengan pelaksanaan OMB harus diatensi dengan sebaik-baiknya sehingga bisa terciptanya situasi yang kondusif.

Untuk itu perlu di lakukan langkah-langkah sesuai dengan standar operasional SOP, seperti pada hari jumat (1/12/23) Satuan Lalulintas Polres Sidrap melaksanakan Apel Satgas kesiapan dalam rangka pemeliharaan Kamseltibcar lantas diwilayah hukum Polres Sidrap.

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas AKP Haryanto. S.Sos mengatakan, hari ini kita menggelar apel satgas kesiapan dalam rangka Kamseltibcar Lantas pada kegitan Kampaye pemilu 2024.

“Apel satgas kesiapan bertujuan untuk mengecek kekuatan riil kita yang siap dalam melaksanakan tugas tahapan kampanye Pemilu, kemudian peralatan yang akan digunakan,” ujar Kasat Lantas

Personel yang terlibat dalam pengamanan kampaye diharapkan mampu mengatasi dan mengendalikan potensi kerawanan yang dapat mengganggu Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas)," jelasnya. (Ridwan)

  • Bagikan