Silaturrahmi Tokoh Massenrempulu, Irpan: Menjaga “Taratte”

  • Bagikan

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Terdaftar namanya sebagai bakal calon bupati dari partai Golkar, Irpan aktif melakukan silaturrahmi bersama tokoh-tokoh Massenrempulu. 

Terbaru, Irpan mendatangi Andi Sujasman dan Mustakim. Tokoh dari Kecamatan Enrekang ini merupakan pejabat di era kepemimpinan La Tinro La Tunrung. 

Kedua tokoh ini didatangi Irpan sehari setelah dirinya mengembalikan formulir pendaftarannya menjadi bakal calon ketua Golkar Enrekang. Irpan turut  didampingi politisi senior dari partai golkar, Arpan Renggong . 

Dirinya mengaku banyak mendapat masukan tentang kondisi daerah, utamanya dalam hal kebijakan dan birokrasi di era kepimimpinan bupati-bupati sebelumnya.

Irpan mengaku sengaja melakukan kunjungan silaturrhami kepada para tokoh di Bumi Massenrempulu sebagai perwujudan "taratte" orang muda kepada orang tuanya. 

"Kewajiban kita untuk terus bersilaturrahmi, selain meneladani Rasulullah, ini sebagai wujud penghormatan. Sekaligus, menjadi langkah saya untuk menerima masukan dari tokoh-tokoh kita," kata Irpan. 

Dirinya merasa perlu untuk mendengarkan wejangan-wejangan sebagai salah satu caranya memetakan kondisi daerah ini.

Selain itu, hal ini juga sengaja dilakukannya sebelum dirinya sah memimpin partai golkar juga tentunya jelang pertarungannya merebut kursi pemimpin daerah kedepan. 

Diketahui, Irpan menjadi satu-satunya kader Golkar yang mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran menjadi ketua Golkar.

Oleh karena itu, Irpan dipastikan menjadi ketua Golkar secara aklamasi pada musdalub partai Golkar mendatang. (Fadli)

  • Bagikan