Busur Panah Teror Warga Makassar, Seorang Pria Kembali Jadi Korban Pembusuran OTK

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Teror busur panah masih saja terjadi di Kota Makassar, di mana baru-baru ini seorang pria jadi korban pembusuran oleh Orang Tak Dikenal (OTK) saat melintas di Jalan Batara Bira 4 Baddoka, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Menurut informasi, aksi teror busur yang viral di sosial media (medsos) itu terjadi pada, Jumat (1/12/ 2023) dini hari, atau sekitar pukul 01.30 Wita. Korbannya bernama Firdaus (38), terkena anak panah pada bagian dada. Saat ini korban telah menjalani perawatan di rumah sakit Wahidin Sudirohusodo, Kota Makassar.

Kapolsek Biringkanaya, AKP Muh Thamrin membenarkan kejadian tersebut. "Iya benar, korban saat ini berada di rumah sakit dan akan dioperasi. Informasi dari korban sekitar jam 01.30 dini hari kejadiannya," ujar AKP Thamrin saat dikonfirmasi, Jumat malam.

Thamrin mengaku, setelah melakukan penyelidikan, pihaknya sudah mengantongi identitas terduga pelaku. Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan pengejaran kepada pelaku tersebut.

"(Pelaku) belum ditangkap. Terduga pelakunya sudah dikantongi identitasnya. Satu orang pelakunya," ungkapnya.

Pekan lalu, tepatnya Sabtu (23/11/2023), aksi pembusuran oleh sekelompok kawanan pemuda bermotor juga terjadi di Jalan Abubakar Lambogo (Ablam), Kecamatan Makassar, Kota Makassar.

Korbannya salah seorang pelajar SMK bernama Ardiansyah (18). Ia pun meninggal dunia pada Senin (27/11/2023), setelah sempat menjalani perawatan selama beberapa hari di rumah sakit akibat busur panah yang tertancap di kepalanya. (Isak/A)

  • Bagikan