Ketua Umum KONI Sulsel Saksikan Langsung Sepak Bola Antar Kecamatan se Kabupaten Bone

  • Bagikan
Yasir Machmud (paling kiri) ditemani Ketua Umum KONI Kabupaten Bone, Andi Haidar saat menyaksikan pertandingan sepak bola di stadion Lapatau Bone

BONE, RAKYATSULSEL - Ketua Umum KONI Provinsi Sulawesi Selatan, Yasir Machmud tak mau ketinggalan memantau perkembangan olahraga di Provinsi Sulawesi Selatan, tak terkecuali perkembangan olahraga di tanah kelahirannya di Kabupaten Bone.

Hal itu terbukti saat H. Yasir Machmud menyaksikan langsung pertandingan sepak bola antar kecamatan se Kabupaten Bone yang sudah memasuki babak delapan besar yang dipusatkan di stadion Lapatau Bone, Selasa (5/12/2023).

Ditemui RAKYATSULSELM di stadion Lapatau Bone, H Yasir Machmud menuturkan bahwa turnamen sepak bola antar kecamatan se Kabupaten Bone terselenggara berkat kerjasama KONI Provinsi Sulawesi Selatan dan KONI Kabupaten Bone yang disponsori oleh Direktur Utama AAS Comunity Andi Amar Ma'ruf Andi Amran Sulaiman.

"Sebagai putra Bone tentu saya ingin agar olahraga khususnya sepak bola mengalami kemajuan di Kabupaten Bone. Olehnya itu, saya bersama Andi Amar Ma'ruf Andi Amran Sulaiman yang juga putra Bone bekerjasama KONI Kabupaten Bone melaksanakan turnamen sepak bola antar kecamatan ini," tutur H. Yasir Machmud.

"Jadi selain mencari talenta-talenta pesepak bola di Kabupaten Bone, turnamen ini juga sebagai ajang silaturahmi dan tentunya sebagai wahana hiburan bagi masyarakat," tambahnya.

Pihaknya berharap dengan turnamen ini, muncul atlet-atlet sepak bola berbakat yang akan memperkuat kesebelasan Kabupaten Bone pada event yang lebih tinggi, seperti Porprov dan PON bahkan melahirkan pemain nasional. (Enal)

  • Bagikan