Semen Tonasa Tutup 2023 dengan 8 Penghargaan 

  • Bagikan
Direktur Utama PT. Semen Tonasa Asruddin, saat menerima penghargaan penghargaan bidang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) pada ajang Indonesian CSR Awards (ICA) 2023, dari Sekretaris Jenderal CFCD, Suharman Normand, di Digg Java Ballroom, The Westin Hotel, Jakarta, Senin (04/12/2023).

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Tutup 2023 dengan senyum manis, PT Semen Tonasa kembali meraih penghargaan bergengsi tingkat nasional. Tidak tanggung tanggung, sebanyak 8 penghargaan bidang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) pada ajang Indonesian CSR Awards (ICA) 2023 berhasil diboyong.

Penerimaan penghargaan Indonesian CSR Awards (ICA) 2023, yang diselenggarakan oleh Corporate Forum for CSR Development (CFCD berlangsung di Digg Java Ballroom, The Westin Hotel, Jakarta, Senin (04/12/2023).

Penghargaan diserahkan langsung Sekretaris Jenderal CFCD, Suharman Normand kepada Direktur Utama PT. Semen Tonasa Asruddin, yang didampingi GM Komunikasi dan LGRC, Muh. Akhdarisa.

Penerimaan penghargaan ini juga disaksikan langsung Ketua Serikat Karyawan Semen Tonasa (SKST) Muh. Musafir dan jajaran staf Unit Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan serta Unit Humas & Sekretariat Semen Tonasa.

Direktur Utama PT.Semen Tonasa, Asruddin, mengaku bersyukur atas penghargaan yang kembali diterima. Ia menyebut jika penghargaan yang diraih berkat kontribusi dan dukungan banyak pihak. 

"Hasil ini bukan hanya karena usaha perusahaan saja, Namun berkat dukungan, kontribusi, serta kolaborasi dari berbagai pihak. Apresiasi dan terima kasih kepada seluruh stakeholder baik dari pemerintah kabupaten Pangkep, forum pimpinan baik kecamatan dan desa, seluruh forum desa lingkar perusahaan, pendamping, dan terutama masyarakat." Jelas Asruddin.

Dia menambahkan, jika penghargaan tersebut adalah bentuk pengakuan publik atas konsistensi Semen Tonasa dalam menjalankan berbagai program TJSL. 

  • Bagikan