Incar Kursi DPRD Sulsel, Gladiator Community Perkuat Tim Pemenangan Harpen Ali

  • Bagikan
Tim Pemenangan Harpen Ali - Gladiator Community

"Ini salah satu prestasi yang luar biasa yang diukir Harpen Ali. Ini juga kali pertama sepanjang sejarah Sulsel jadi tuan rumah Pra PON Tinju. Selain sukses sebagai penyelenggara, Harpen Ali juga sukses meraih prestasi dengan meloloskan 12 atlet pada PON XXI Aceh – Sumut 2024," jelasnya.

Harpen Ali mengaku salut dan mengapresiasi komitmen anggota Gladiator Community yang dengan tulus ikhlas menjadi bagian dari tim pejuang.

"Jujur saya kagum dan salut atas keinginan teman-teman Gladiator Community yang siap membantu saya. Ini tentu tantangan bagi saya. Mohon doanya mari kita sama-sama berjuang semoga niat baik dan doa kita bersama diijabah oleh Sang Pencipta dan kita bisa meraih satu kursi di parlemen," katanya.

 Harpen menegaskan tidak ingin seperti orang-orang lain yang gemar mengumbar janji. Ia mengaku terus berupaya memberikan bukti nyata dalam bekerja untuk orang banyak. Menjadikan setiap langkah yang dibuatnya bukan untuk pencitraan, yang kerap tidak memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Saya tak ingin menjanjikan hal-hal yang di luar jangkauan saya. Yang pasti saya sudah memberikan bukti kerja nyata. Saya tidak ingin terjebak dengan pola pencitraan yang tidak ada manfaatnya bagi masyarakat. Mari kita sama-sama berjuang dulu. Insya Allah jika terpilih saya akan buktikan bagaimana cara bekerja sesungguhnya untuk rakyat," jelasnya.

Diketahui Harpen Ali adalah salah satu Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Sulsel Partai Demokrat. Caleg yang menggunakan jargon DINDATA ini maju di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 2 atau Makassar B meliputi Kecamatan Panakkukang, Manggala, Biringkanaya dan Tamalanrea. (Fahrullah/B)

  • Bagikan