Incar Kursi DPRD Sulsel, Gladiator Community Perkuat Tim Pemenangan Harpen Ali

  • Bagikan
Tim Pemenangan Harpen Ali - Gladiator Community

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi selatan Partai Demokrat, Harpen Ali mendapatkan amunisi untuk memperebutkan kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024, nanti dengan mendapatkan dukungan dari komunitas Pemuda Makassar Gladiator Community.

Ketua Gladiator Community Arif mengatakan, Harpen Ali merupakan sosok anak muda yang memiliki kompetensi dan hati nurani untuk menjadi wakil rakyat.

"Selain cerdas dan punya prestasi, kami yakin Harpen Ali bisa mewakili dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tegas Arif saat deklarasi dukungan kepada Harpen Ali, di Ball Room Marina Beach Hotel, Rabu (6/12/2023) malam.

Arif menjelaskan bukan tanpa alasan ratusan anggota Gladiator Community sepakat mendukung dan memperjuangkan Harpen Ali.

Menurut dia, putra pengusaha sukses, politisi senior dan deklarator Partai Demokrat A Reza Ali ini dinilai punya komitmen memperjuangkan aspirasi rakyat.

"Kami sepakat dan berkomitmen memperjuangkan Harpen Ali karena kami butuh  legislator muda yang  berkualitas dan berintegritas,” ujarnya.

Dirinya melanjutkan jika Harpen mengutamakan kerja nyata tanpa banyak bicara. Salah satu prestasi yang baru saja diukir oleh Ketua Pengprov Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sulsel, ini yakni sukses menyelenggarakan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pra PON Tinju yang diikuti 32 provinsi pada 20-31 Juli 2023 lalu.

  • Bagikan